NEW!! perubahan domain toram-id.info menjadi toram-id.com.
Back to forum

#Legenda Toram [Giveaway 17 Agst]

IılıIlılıl Hirasaki Hyakuya IılıIlılıl
Jumat, 17-Ags-2018 07:17   4848   2
Diskusi Umum

Legenda Toram Online

Terbentuknya Kota Sofya

Pada tahun 1925 , Berdirilah kota dengan nama Sofya. Menurut saksi yang ada , Kota Sofya dibuat dengan kekuatan Ilmu Magis dari seorang dewi yang bernama Mirai Shiwazami. Mirai Shiwazami adalah Ibundanya Pino Shiroichi , yang biasa di sebut Pino di balai desa kota sofya.

Sejarah Toram Online

Pada saat itu , sebelum Kota Sofya,El Scaro,Einklang,Hora diomebla dll terbentuk , Dunia sedang mengalami sebuah kehancuran yang dimana muncul beberapa Monster-monster berkeliaran di seluruh dunia. Saat itu ada 7 Dewi yang menjadi kunci keselamatan dunia. Dewi tersebut bernama Shiina,Midori,Mirai,Akane,Hoshimiya,Kiria,Azusa. Mereka adalah 7 dewi yang sudah ada sebelum Toram Online diciptakan. Dewi Shiina dan Azusa bertugas di Kota Einklang , Dewi Midori bertugas di Kota Hora diomebla , Dewi Mirai dan Hoshimiya bertugas di Kota Sofya , Dewi Akane dan Kiria bertugas di El Scaro

Musuh bebuyutan Ke 7 Dewi itu adalah Venena Coenubia yang biasa di sebut "Loli Kamvret" dan seorang penyihir yang belum di ketahui namanya yang pernah membangun Senjata Mematikan dengan kekuatan Kristal yang dibuat oleh York. Perang berlansung selama 93 tahun.

Saat itu Penyihir misterius menyerang kota Sofya pada tahun 1853. Dewi Hoshimiya gugur pada saat menyerang Penyihir Misterius dikarenakan serangan senjata penyihir yang mematikan. dan Dewi Mirai berhasil mempertahankan Kota Sofya meskipun setengah dari Kota Sofya telah hancur.Dan Dewi Mirai berganti menyerang Penyihir tersebut sampai Di musnahkan dan di karenakan Energi kehidupan dia menipis Dewi Mirai pun pergi ke suatu Planet untuk meregenerasikan diri, dan Pino pun menjadi bukti keberadaan Dewi Mirai. Dan masalahnya ada kabar jika Senjata mematikan itu masih berfungsi dan siap ditembakan kembali. dan ternyata York Menggantikan posisi penyihir misterius itu. Dewi Pino dan Raja ElbanobMenyuruh seorang Petualang dan lilulu untuk melakukan Ekspedisi dan menghancurkan Pabrik Cristal dan memusnahkan York

Setelah mengetahui Kota Sofya telah di serang Moster jahat , Dewi Akane dan Kiria memutuskan untuk menerbangkan Kota El Scaro ke atas langit agar Kota tersebut aman dari serangan Moster jahat. Ke2 Dewi penjaga El Scaro memutuskan pergi ke Suatu tempat untuk Meregenerasikan Energi yang hampir habis tersebut.

Selisih 5 Tahun setelah Penyerangan Penyihir misterius menyerang Kota Sofya , Kota Einklang pun juga menjadi sasaran penyerangan dari Venena Coeunobia. Ke 2 dewi penjaga kota Einklang pun berhasil membuat Veenena Kewalahan, dan ke 2 Dewi tsb membangun kembali Kota Einklang. Sayangnya Ke 2 Dewi tsb telah meninggal karena Kehabisan Energi Kehidupan. Meskipun ke 2 Dewi tsb sudah tiada , warga einklang membuat robot dengan nama Iconos , Tapi robot itu juga telah tiada karena melawan Ifrid yang sangat kuat.

Dewi Midori membangun pertahanan di Kota Hora setelah Kota El Scaro di terbangkan Saat itu Kota Hora Diomebla berada di atas tanah. Kota Hora tsb berukuran setengah kota Sofya.
Selisih 50 tahun berlalu , Kota Hora diomebla di serang oleh Venena Coebubia, dan hasilnya Kota Hora hancur lebur dan Dewi Midori telah tiada. Beberapa penduduk Hora membangun kembali kotanya yang berada di bawah saluran bawah tanah di dekat hutan. pada saat itu munculah seorang petualang yang datang ke kota Hora , dan petualang itu juga ingin bergabung dengan penduduk Hora untuk melindungi Kastil di atas kota Hora. Dan akhirnya Kastil itu dapat bertahan dari serangan Monster jahat.

##### Selesai ######
Mungkin itu saja Legenda Toram Online yang masih diketahui oleh saya. Dan jika ada kesalahan mohon di maafkan ? Saya juga bukan penulis Novel,Cerpen yang hebat2 itu
saya hanya iseng2 nulis karena gw Gabut dan ingin mengikuti Giveaway 17 Agustus wkwkwka
ok dah , sekian dari saya terima kasihenter image description here

Short link: https://toram-id.com/f/12
  2 menyukai ini
Muhammad Iqbal
Selasa, 11-Sep-2018 00:39

Nice...
buat dongeng malam...
*dat diomebla XD

  0 menyukai ini
Ditha FP
Selasa, 11-Sep-2018 04:09

Nyimax

  0 menyukai ini
Masuk untuk membalas