NEW!! perubahan domain toram-id.info menjadi toram-id.com.
Back to forum

PENSI DAN PERGI

Akrin XD
Selasa, 17-Sep-2019 19:19   2614   3
Diskusi Umum

PENSI DAN PERGI

pensi dan pergi

Kalian yang udah lama main toram pasti punya dong teman yang akrab di toram. entah mungkin kenal saat leveling, bossing, farming atau gak sengaja berbincang di guild lalu jadi deket.

saking akrabnya, setiap kemana2 kalian tuh pasti bareng, ngajak ngajak farming, bossing, event, nongkrong di balkot, nongkrong di rakau. apalagi jika yang lu kenal adalah lawan jenis. lama lama mungkin akan timbul rasa suka. Dan... Dann... Ngejalin relationship... Walaupun awal2nya ngegombal2 alay :'v

Se iring berjalannya waktu, antara lu dan temenmu (bisa juga doi :v) pasti ngepoin tentang apa yg lu lakukan di dunia nyata. Entah lu jujur atau ada sesuatu yang mungkin nggak bisa lu ungkapkan sebenar benarnya. Apalagi jika memiliki hobi yang sama, misal drawing, suka anime / drakor, youtuber, tukang buat shitpost :v dll

Di dalam setiap hubungan ini, pasti ada tuh yang namanya cobaan. Bisa jadi lu ilfeel sama salah satu sifat temenmu itu, misal temenmu itu sok mastah :v, temenmu hentai, temenmu gak jujur, temenmu tertutup, temenmu suka ngebacot, temenmu terkenal trs iri, temenmu ternyata penghianat dikasih kepercayaan malah nyekem (njir varah :v). Macem2lah pokoknya jenis temen2 di toram ini.

Tapi di samping itu semua, walaupun temenmu itu ngebuat lu eneg, tanpa dia dunia pertoraman jadi ngebosenin. Tanpa sadar temenmu punya kebaikan yang gak lu sadari. Misal temenmu itu terlalu baik, tiap menit ngegift xtall, tiap menit nanya kabar, tiap menit ngajak mabar, dll. Kalo doi atau cpmu terlalu baik (cinta pertama) lama2 mereka juga merasa bosan.
Dan dia mikir

"ah gini gini doang ya",
"ah pasti mau kesitu lagi",
"dih bucin",
"malesss bgt :3",
"pgn udahan tapi ga tega t.t",
"pensi ga ya.. tapi dianya gimana",
"njir dia hentai, aku ga suka",
"baka!!!, onii-chan bikin ilfeel".

Yah, rasa bosan seperti itu kadang muncul. Sebenernya ini normal. apalagi kalo mikir

"pensi aja kali ya, main toram gini gini doang, terus doiku gimana dong"
"pindah game sebelah aja kali ya"
"ajak dia ga yaa"

yang kayak gini rasanya udah di ujung kebosanan level atas :'v akhirnya yang tadinya cp an jadi udahan, hapus toram, pensi...
Tapi 1 minggu kemudian bikin status, "comeback toram, toram debes"

Tapi buat temen lu yang udah bener2 pensi, pasti kangenlah, pgn gitu mabar lagi kayak dulu. Seiring berjalannya waktu, merekapun digantikan dengan temen yg baru, dan lu juga sadar ada saatnya lu juga ikutan pensi karena masalah yang sama.

Untuk mengatasi rasa bosen inilah, asobimo bikin tuh event event tahunan kayak summer event, anniv event, sakura event, biar ga bosen gitu.

Sekian, tunggu next episode :3

Short link: https://toram-id.com/f/71
  2 menyukai ini
Key Yorumizu
Minggu, 23-Ags-2020 13:33

Jujur gw pribadi juga sempet pensi gegara bosen, and galau gak ada alasan.. :V
bkan pensi mrajok ya, sempet pensi 2 taon.
nyoba game lain, eh.... balek lgi ke toram. T T
karna mnurut gw toram ini mengandalkan skill, ya... memang klo byk duit bisa beli eq GG, tpi kudu tau seluk beluk main toram gmna. Klo gak tau skill, gak GG namanya. :V
1 yg pling gw suka dri toram itu Play to win... gak kyk game2 lain yg pay to win (:V), pada dasarnya gw pemain free player jdi lbih demen main toram.
kekurangan cuma 1.... Gak da PVP atw GVG... :V, asli ini game pecinta kedamaian (down to earth bget) ..
itu aja, salam old-free player...

  1 menyukai ini

Akrin XD   (Senin, 24-Ags-2020 00:17)

Toram bakalan ada sistem pvp beneran kok, cuman belum di kasih tau kapan bakal di rilisnya..

enter image description here

  1 menyukai ini
M Ghozy Alfa
Selasa, 15-Mar-2022 22:18

Ijin save pict [`°<°]

  0 menyukai ini
Masuk untuk membalas