Menyerang lawan di sekitar dengan gelombang kejut.
MP Cost skill selanjutnya menjadi setengah.
Efek skill menurun bila dipakai terus-menerus.
Efek menggunakan Tongkat (Staff) |
Peluang Jatuh (Tumble) +25% |
Efek menggunakan Pesawat Sihir atau Alat Sihir (Magic Device) [MD] |
Daya +250 = Skill Multiplier +2,5 |
Teknis:
Skill Multiplier Dasar: 0,25 * Skill Level
Skill Multipler (Saat Buff MP Cost skill selanjutnya menjadi setengah Aktif): 0,1 * Skill Level
Skill Constant Dasar: 100 + 10 * Skill Level
Jumlah Serangan: 1 Serangan
Jarak Maksimum Merapal: Secara teori tak terbatas (terbatas pada 100m)
Jarak Serangan: 3m; diantara perapal
spoiler Waktu Dasar Merapal
Berpengarung dengan Status Kecepatan Merapal (Cast Speed) [CSPD]. |
Level Skill |
Waktu Merapal |
Lv 1 |
2 |
Lv 2 |
2 |
Lv 3 |
1 |
Lv 4 |
1 |
Lv 5 |
1 |
Lv 6 |
1 |
Lv 7 |
0 |
Lv8 |
0 |
Lv 9 |
0 |
Lv 10 |
0 |
spoiler Efek Buff MP Cost skill selanjutnya menjadi setengah:
- Skill berikutnya memiliki Biaya MP setengahnya dan dibulakan ke kelipatan 100 terdekat. Pembulatannya keatas yah. Misalnya:
Biaya MP Awal |
Rumus |
Biaya MP Akhir |
300 |
300/2 = 150 |
Menjadi 200 MP |
600 |
600/2 = 300 |
Menjadi 300 MP |
- Sementara buff ini aktif, Skill Multiplier dan Jatuh (Tumble) kemungkinan skill ini berkurang dan bonus senjata spesifik dinonaktifkan.
- Durasi Buff MP Setengah:
Sampai Skill Digunakan.
Status Buruk: Jatuh (Tumble)
Peluang Dasar Status Buruk: 15% + (5 * Skill Level)%
Peluang Status Buruk (Saat Buff MP Cost skill selanjutnya menjadi setengah Aktif): (Skill Level)%
Durasi Status Buruk: 3 detik
spoiler Ketahanan Status Buruk:
Waktu |
Keterangan |
3 detik |
Mudah (Easy) dan Normal (Normal) |
6 detik |
Sulit (Hard) |
12 detik |
Nightmare (Nightmare) |
18 detik |
Ultimate (Ultimate) |