NEW!! perubahan domain toram-id.info menjadi toram-id.com.
Sihir: Panah (Magic: Arrows) Sihir: Panah (Magic: Arrows)
Skill level 1 0 diskusi
Type: active,skill sihir
MP Cost: 100
Unsur: Tergantung Senjata
Jarak: 12m
Combo Awal: ya
Combo Tengah: ya

Deskripsi:

Menembak panah sihir kecil.
Jumlah panah meningkat seiring meningkatnya level.

Tongkat Efek menggunakan Tongkat (Staff)
Daya +25 = Skill Multiplier +0.25
Pesawat Sihir Efek menggunakan Pesawat Sihir atau Alat Sihir (Magic Device) [MD]
Menambah Jumlah Serangan = Jumlah Serangan +2

Teknis:

Skill Multiplier Dasar: 0,65 + 0,06 * Skill Level; Multipler untuk setiap serangan.
Skill Constant Dasar: 40 + Skill Level; Constant untuk setiap serangan.

spoiler Jumlah Serangan

Level Skill Jumlah Serangan
Lv 1 2
Lv 2 2
Lv 3 3
Lv 4 3
Lv 5 4
Lv 6 4
Lv 7 5
Lv 8 5
Lv 9 6
Lv 10 6

Catatan:

Skill ini tidak terpengaruh dengan Skill Concentrate, Skill Long Range, dan Status Daya Jarak Dekat (Short Range Damage) [SRD] atau Daya Jarak Jauh (Long Range Damae) [LRD].

Sihir: Lembing (Magic: Javelin) Sihir: Lembing (Magic: Javelin)
Skill level 1 0 diskusi
Type: active,skill sihir
MP Cost: 200
Unsur: Tergantung Senjata
Jarak: 8m
Combo Awal: ya
Combo Tengah: ya

Deskripsi:

Menjatuhkan lembing sihir besar ke target.
Berpeluang memberikan status buruk kepada target.
Status buruk bergantung pada unsur yang digunakan.

Tongkat Efek menggunakan Tongkat (Staff)
Daya +50 = Skill Multiplier +0.5
Pesawat Sihir Efek menggunakan Pesawat Sihir atau Alat Sihir (Magic Device) [MD]
Peluang Status Buruk +25%

Teknis:

Skill Multiplier Dasar: 1,5 + 0,1 * Skill Level
Skill Constant Dasar: 50 + 15 * Skill Level
Jumlah Serangan: 1 Serangan

spoiler Status Buruk Tiap Unsur

Unsur (Element) Status Buruk (Ailment)
Netral (Neutral) Bergidik (Flinch)
Api (Fire) Terbakar (Ignite)
Air (Water) Beku (Freeze)
Angin (Wind) Buta (Blind)
Bumi (Earth) Lambat (Slow)
Cahaya (Light) Pening (Dizzy)
Gelap (Dark) Takut (Fear)

Peluang Dasar Status Buruk: (7,5 * Skill Level)%
Durasi Status Buruk: 2 detik untuk Bergidik (Flinch), 10 detik untuk lainnya.

spoiler Ketahanan Status Buruk

Status Buruk Durasi Keterangan
Bergidik (Flinch) 5 detik Untuk Bos Mudah (Easy), Normal (Normal), Sulit (Hard)
Bergidik (Flinch) 6 detik Untuk Bos Nightmare (Nightmare) [NM], dan Ultimate (Ultimate)
Lainnya ??? ???

Mahir Sihir (Magic Mastery) Mahir Sihir (Magic Mastery)
Skill level 1 0 diskusi
Type: pasif

Deskripsi:

Semakin lihai menggunakan senjata sihir.
ATK Tongkat atau Galah dan pesawat sihir meningkat.

Teknis:

spoiler Efek Pasif

Level Skill Weapon ATK MATK
Lv 1 +3% +1%
Lv 2 +6% +1%
Lv 3 +9% +2%
Lv 4 +12% +2%
Lv 5 +15% +2%
Lv 6 +18% +2%
Lv 7 +21% +2%
Lv 8 +24% +3%
Lv 9 +27% +3%
Lv 10 +30% +3%

MP Charge (MP Charge) MP Charge (MP Charge)
Skill level 1 0 diskusi
Type: active
MP Cost: 0

Deskripsi:

Mengisi tenaga sihir untuk memulihkan MP.
Waktu himpun lebih singkat bila level tinggi.

Tongkat Efek menggunakan Tongkat (Staff)
Waktu Himpun memendek. Waktu Charge dibagi 2
Pesawat Sihir Efek menggunakan Pesawat Sihir atau Alat Sihir (Magic Device) [MD]
Waktu Himpun memendek sedikit. Waktu Charge dibagi 1,5
Jumlah MP Pulih +50

Teknis:

spoiler Bonus Skill

Level Skill Waktu Dasar Charge MP Pulih
Lv 1 9 detik 210 MP
Lv 2 9 detik 220 MP
Lv 3 9 detik 230 MP
Lv 4 8 detik 240 MP
Lv 5 8 detik 250 MP
Lv 6 8 detik 260 MP
Lv 7 7 detik 270 MP
Lv 8 7 detik 280 MP
Lv 9 7 detik 290 MP
Lv 10 6 detik 300 MP
Berpengaruh dengan Status Kecepatan Merapal (Cast Speed) [CSPD]
Waktu Dasar Charge - {Max 1, (CSPD/1000)}

Efek Status Baik (Buff): Mengurangi Waktu Merapal Skill Maximizer setiap (Skill Level) detik, efek ini hanya terjadi jika Anda menggunakan Tongkat (Staff) atau Pesawat Sihir / Alat Sihir (Magic Device) [MD] saat menggunakan Skill Maximizer.
Durasi Status Baik (Buff): Sampai Skill Maximizer digunakan.

Sihir: Tombak (Magic: Lances) Sihir: Tombak (Magic: Lances)
Skill level 2 0 diskusi
Type: active,skill sihir
MP Cost: 300
Unsur: Tergantung Senjata
Jarak: 14m
Combo Awal: ya
Combo Tengah: ya

Deskripsi:

Menembakkan tombak sihir berturut-turut.
Jumlah tombak bertambah seiring naiknnya level.
Berpeluang memberikan status "Berhenti (Stop)" ke target.

Tongkat Efek menggunakan Tongkat (Staff)
Daya +150 = Skill Multiplier +1,5
Daya naik sesuai nilai INT. = INT * 0,002
Peluang Berhenti (Stop) x3
Pesawat Sihir Efek menggunakan Pesawat Sihir atau Alat Sihir (Magic Device) [MD]
Daya naik sesuai nilai INT. = INT * 0,002
Menambah Jumlah Serangan = Jumlah Serangan +1
Peluang Berhenti (Stop) x3

Teknis:

Skill Multiplier Dasar: 2,5 + 0,15 * Skill Level; Multiplier untuk setiap serangan.
Skill Constant Dasar: 300 + 40 * Skill Level; Constant untuk setiap serangan.

spoiler Jumlah Serangan

Level Skill Jumlah Serangan
Lv 1 2
Lv 2 2
Lv 3 2
Lv 4 2
Lv 5 2
Lv 6 3
Lv 7 3
Lv8 3
Lv 9 3
Lv 10 3

Waktu Dasar Merapal: 2 detik; berpengaruh dengan Status Kecepatan Merapal (Cast Speed) [CSPD].
Peluang Dasar Status Buruk: 10% + (2 * Skill Level)%
Durasi Status Buruk: 10 detik
Ketahanan Status Buruk: 10 detik

Catatan:

Skill ini tidak terpengaruh dengan Skill Concentrate, Skill Long Range, dan Status Daya Jarak Dekat (Short Range Damage) [SRD] atau Daya Jarak Jauh (Long Range Damae) [LRD].

Sihir: Tembok (Magic: Wall) Sihir: Tembok (Magic: Wall)
Skill level 2 0 diskusi
Type: active,skill sihir
MP Cost: 200
Unsur: Tergantung Senjata
Combo Awal: ya
Combo Tengah: ya

Deskripsi:

Membuat dinding sihir di kaki.
Melukai dan memukul mundur target.

Tongkat Efek menggunakan Tongkat (Staff)
Daya +30 = Skill Multiplier +0.30
Pesawat Sihir Efek menggunakan Pesawat Sihir atau Alat Sihir (Magic Device) [MD]
Jangkauan (Radius) +1m

Teknis:

Skill Multiplier Dasar: 0,8 + 0,04 * Skill Level; Multipler untuk setiap serangan.
Skill Constant Dasar: 100 + 2 * Skill Level; Constant untuk setiap serangan.

spoiler Jumlah Serangan

Level Skill Jumlah Serangan
Lv 1 5
Lv 2 6
Lv 3 6
Lv 4 7
Lv 5 7
Lv 6 8
Lv 7 8
Lv8 9
Lv 9 9
Lv 10 10

Maksimal Jarak Merapal: Secara teori tak terbatas (terbatas pada 100m)
Jangkauan Serangan: 1,5m; disekitar posisi perapal saat skill digunakan
Waktu Dasar Merapal: 1 detik; berpengaruh dengan Status Kecepatan Merapal (Cast Speed) [CSPD].
Status Buruk: Terpelanting Kebelakang (Knock Back)
Peluang Dasar Status Buruk: 100% selama Anda memiliki Aggro.
Jarak Terpelanting Kebelakang (Knock Back): 5m; Menjadi 2,5m untuk Bos
Ketahanan Status Buruk: 0,8 detik

Catatan:

Skill ini tidak terpengaruh dengan Skill Concentrate, Skill Long Range, dan Status Daya Jarak Dekat (Short Range Damage) [SRD] atau Daya Jarak Jauh (Long Range Damae) [LRD].
Triple Thrust's Skill Constant buff is divided by the Hit Count

Sihir: Ledakan (Magic: Blast) Sihir: Ledakan (Magic: Blast)
Skill level 2 0 diskusi
Type: active,skill sihir
MP Cost: 300
Unsur: Tergantung Senjata
Jarak: 8m
Combo Awal: ya
Combo Tengah: ya

Deskripsi:

Membuat ledakan dengan mengonsentrasikan tenaga sihir.
Berpeluang memberikan status buruk kepada target.
Status buruk bergantung pada unsur yang digunakan.

Tongkat Efek menggunakan Tongkat (Staff)
Daya +150 = Skill Multiplier +1.5
Daya naik sesuai nilai INT = +INT*0,002
Pesawat Sihir Efek menggunakan Pesawat Sihir atau Alat Sihir (Magic Device) [MD]
Daya naik sesuai nilai INT = +INT*0,002
Peluang Status Buruk +50%
Jangkauan (Radius) +2m

Teknis:

Skill Multiplier Dasar: 7 + 0,3 * Skill Level
Skill Constant Dasar: 180 + 20 * Skill Level
Jumlah Serangan: 1 Serangan
Jarak Serangan: 3m (Skill Level 1 s.d 5); 4m (Skill Level 1 s.d 1); disekitar target.
Waktu Dasar Merapal: 4 detik; berpengaruh dengan Status Kecepatan Merapal (Cast Speed) [CSPD].

spoiler Status Buruk Tiap Unsur

Unsur (Element) Status Buruk (Ailment)
Netral (Neutral) Bergidik (Flinch)
Api (Fire) Terbakar (Ignite)
Air (Water) Beku (Freeze)
Angin (Wind) Buta (Blind)
Bumi (Earth) Lambat (Slow)
Cahaya (Light) Pening (Dizzy)
Gelap (Dark) Takut (Fear)

Peluang Dasar Status Buruk: (5 * Skill Level)%
Durasi Status Buruk: 2 detik untuk Bergidik (Flinch), 10 detik untuk lainnya.

spoiler Ketahanan Status Buruk

Status Buruk Durasi Keterangan
Bergidik (Flinch) 5 detik Untuk Bos Mudah (Easy), Normal (Normal), Sulit (Hard)
Bergidik (Flinch) 6 detik Untuk Bos Nightmare (Nightmare) [NM]
Bergidik (Flinch) 9 detik Untuk Bos Ultimate (Ultimate)
Lainnya ??? ???

Akselerasi (Chain Cast) Akselerasi (Chain Cast)
Skill level 2 0 diskusi
Type: pasif

Deskripsi:

Merapal sihir lebih efisien.
Kecepatan rapal skilI sihir yang digunakan
setelah skill "Sihir: Panah (Magic: Arrow)" akan meningkat.

Teknis:

spoiler Efek Status Baik (Buff)

  • Jika skill serangan selanjutnya adalah skill dari Skill Sihir dan memiliki waktu merapal, skill itu akan mengurangi waktu merapal sebesar (5 * Skill Level)%
  • Jika skill serangan selanjutnya adalah skill dari Skill Sihir dan tidak memiliki waktu merapal, skill itu akan memperoleh Kecepatan Aksi sebesar (5 * Skill Level)%
Level Skill Pengurangan Waktu Merapal / Memperoleh Kecepatan Aksi
Lv 1 5%
Lv 2 10%
Lv 3 15%
Lv 4 20%
Lv 5 25%
Lv 6 30%
Lv 7 35%
Lv 8 40%
Lv 9 45%
Lv 10 50%

Peningkatan diterapkan sebagai berikut:

Akselerasi Peningkatan Kecepatan Aksi = Kecepatan Aksi Dasar * (1 - Peningkatan Kecepatan Aksi/100 )

Durasi Status Baik (Buff): Sampai Skill Serangan dari Skill Sihir digunakan.

Catatan:

Kecepatan Aksi dapat berpengaruh dengan Status Buruk Beku (Freeze) dan Tag combo Cepat (Swift).

Sihir: Impak (Magic: Impact) Sihir: Impak (Magic: Impact)
Skill level 3 0 diskusi
Type: active,skill sihir
MP Cost: 200
Unsur: netral
Jarak: 3m
Combo Awal: ya
Combo Tengah: ya

Deskripsi:

Menyerang lawan di sekitar dengan gelombang kejut.
MP Cost skill selanjutnya menjadi setengah.
Efek skill menurun bila dipakai terus-menerus.

Tongkat Efek menggunakan Tongkat (Staff)
Peluang Jatuh (Tumble) +25%
Pesawat Sihir Efek menggunakan Pesawat Sihir atau Alat Sihir (Magic Device) [MD]
Daya +250 = Skill Multiplier +2,5

Teknis:

Skill Multiplier Dasar: 0,25 * Skill Level
Skill Multipler (Saat Buff MP Cost skill selanjutnya menjadi setengah Aktif): 0,1 * Skill Level
Skill Constant Dasar: 100 + 10 * Skill Level
Jumlah Serangan: 1 Serangan
Jarak Maksimum Merapal: Secara teori tak terbatas (terbatas pada 100m)
Jarak Serangan: 3m; diantara perapal

spoiler Waktu Dasar Merapal

Berpengarung dengan Status Kecepatan Merapal (Cast Speed) [CSPD].
Level Skill Waktu Merapal
Lv 1 2
Lv 2 2
Lv 3 1
Lv 4 1
Lv 5 1
Lv 6 1
Lv 7 0
Lv8 0
Lv 9 0
Lv 10 0

spoiler Efek Buff MP Cost skill selanjutnya menjadi setengah:

  • Skill berikutnya memiliki Biaya MP setengahnya dan dibulakan ke kelipatan 100 terdekat. Pembulatannya keatas yah. Misalnya:
Biaya MP Awal Rumus Biaya MP Akhir
300 300/2 = 150 Menjadi 200 MP
600 600/2 = 300 Menjadi 300 MP
  • Sementara buff ini aktif, Skill Multiplier dan Jatuh (Tumble) kemungkinan skill ini berkurang dan bonus senjata spesifik dinonaktifkan.
  • Durasi Buff MP Setengah: Sampai Skill Digunakan.

Status Buruk: Jatuh (Tumble)
Peluang Dasar Status Buruk: 15% + (5 * Skill Level)%
Peluang Status Buruk (Saat Buff MP Cost skill selanjutnya menjadi setengah Aktif): (Skill Level)%
Durasi Status Buruk: 3 detik

spoiler Ketahanan Status Buruk:

Waktu Keterangan
3 detik Mudah (Easy) dan Normal (Normal)
6 detik Sulit (Hard)
12 detik Nightmare (Nightmare)
18 detik Ultimate (Ultimate)

Sihir: Badai (Magic: Storm) Sihir: Badai (Magic: Storm)
Skill level 3 0 diskusi
Type: active,skill sihir
MP Cost: 400
Unsur: Tergantung Senjata
Jarak: 8m
Combo Awal: ya
Combo Tengah: ya

Deskripsi:

Sihir untuk membuat tornado.
Musuh dihisap dan dilukai.
Musuh kuat kadang tidak terhisap ke dalamnya.

Tongkat Efek menggunakan Tongkat (Staff)
Daya +100 = Skill Multiplier +1
Pesawat Sihir Efek menggunakan Pesawat Sihir atau Alat Sihir (Magic Device) [MD]
Jangkauan (Radius) +2m

Teknis:

Skill Multiplier Dasar: 1,8 + 0,02 * Skill Level; Multiplier untuk setiap serangan.
Skill Constant Dasar: 50 + 3 * Skill Level; Constant untuk setiap serangan.

spoiler Jumlah Serangan

Level Skill Jumlah Serangan
Lv 1 1
Lv 2 2
Lv 3 2
Lv 4 3
Lv 5 3
Lv 6 4
Lv 7 4
Lv8 5
Lv 9 5
Lv 10 6

Jarak Serangan: 1.75m (Skill level 1 s.d 3); 2.75m (Skill Level 4 s.d 7); 3.75m (Skill Level 8 s.d 10); diantara posisi target pertama kali saat dirapalkan
Waktu Dasar Merapal: 1 detik; berpengaruh dengan Status Kecepatan Merapal (Cast Speed) [CSPD].
Status Buruk: Hisap (Suction)
Peluang Dasar Status Buruk: 100% untuk Monster Normal; 50% untuk Bos.
Durasi Status Buruk: 1 detik
Ketahanan Status Buruk: 0,001 detik

Catatan:

Skill ini tidak terpengaruh dengan Skill Concentrate, Skill Long Range, dan Status Daya Jarak Dekat (Short Range Damage) [SRD] atau Daya Jarak Jauh (Long Range Damae) [LRD].
Triple Thrust's Skill Constant buff is divided by the Hit Count.

Gelombang Kuat (Power Wave) Gelombang Kuat (Power Wave)
Skill level 3 0 diskusi
Type: pasif
Unsur: netral

Deskripsi:

Menembakkan peluru sihir saat target di luar jangkauan.
Dapat digunakan dalam jarak 5m atau kurang
dan jaraknya meningkat maksimal 10m seiring
naiknya level skill. Attack MP Recovery diterapkan
untuk skill ini.

Tongkat Efek menggunakan Tongkat (Staff)
Daya +40 = Skill Multiplier +0.4
Jangkauan Aktivasi +2m
Pesawat Sihir Efek menggunakan Pesawat Sihir atau Alat Sihir (Magic Device) [MD]
Daya +70 = Skill Multiplier +0.7

Teknis:

spoiler Jangkauan Gelombang Kuat

Level Skill Jangkauan
Lv 1 5m
Lv 2 6m
Lv 3 6,5m
Lv 4 7m
Lv 5 7,5m
Lv 6 8m
Lv 7 8,5m
Lv8 9m
Lv 9 9,5m
Lv 10 10m

Efek Pasif: Setiap kali Anda berada di luar jangkauan serangan Auto default Anda, tetapi dalam jangkauan Gelombang Kuat Auto Serang, Anda dapat menggunakan serangan Auto yang masih memulihkan MP dengan Attack MP Recorvery [AMPR] dan masih berpengaruh terhadap normal proration, tapi total kerusakan serangan berkurang sebesar (100 - 5 * Skill Level)%

Catatan:

Pada Pedang Ganda (Dual Swords), rumus perhitungan kerusakan serangan untuk serangan Auto Gelombang Kuat berubah: baik kerusakan serangan senjata utama dan sub senjata serangan Auto dijumlahkan sebelum menyebarkan hasilnya secara merata di antara serangan Gelombang Kuat dinonaktifkan ketika Rampage Aktif.

Sihir: Nurlindung (Magic: Guardian Beam) Sihir: Nurlindung (Magic: Guardian Beam)
Skill level 3 0 diskusi
Type: active,skill sihir
MP Cost: 300
Unsur: Tergantung Senjata
Jarak: 8m
Combo Awal: ya
Combo Tengah: ya

Deskripsi:

Cahaya yang melindungi perapalnya.
Mengeluarkan serangan sihir selama efeknya aktif
pada waktu tertentu misalnya setelah skill sihir
lain dirapalkan atau musuh dilukai.

Teknis:

  • Mendapatkan 1 biaya per skill level (max 10)
  • Saat merapal dan setelah menyerang dengan skill sihir, rudal sihir akan ditembakkan ke setiap monster yang menargetkan pengguna.
  • Setiap rudal sihir akan memakai 1 biaya
  • Serangan (Damage) tidak terpengaruh oleh tag kombo dan unsur (element).
  • Dapat memberikan serangan critical (Critical Damage), Tanpa Critical Sihir tapi serangan critical (Critical Damage) hanya 125 bukan 150.

Status Buruk: Terpelanting Kebelakang (Knock Back)
Jarak Terpelanting Kebelakang (Knock Back): 3m
Ketahanan Status Buruk: 3 detik

Sihir/Pamungkas (Magic: Finale) Sihir/Pamungkas (Magic: Finale)
Skill level 4 0 diskusi
Type: active,skill sihir
MP Cost: 1600
Unsur: netral
Jarak: 12m
Combo Awal: ya
Combo Tengah: ya

Deskripsi:

Serangan sihir jangkauan super luas.
Daya serang makin tinggi untuk musuh di dekat pusat.
Waktu rapal lama, tidak bisa dipercepat dengan CSPD.
Aggro muncul selama merapal.

Tongkat Efek menggunakan Tongkat (Staff)
Daya +750 = Skill Multiplier +7,5
Daya naik sesuai nilai INT = +(INT/100)
Pesawat Sihir Efek menggunakan Pesawat Sihir atau Alat Sihir (Magic Device) [MD]
Daya naik sesuai nilai INT = +(INT/100)
4x Jangkauan (Radius) untuk serangan ke-1
2x Jangkauan (Radius) untuk serangan ke-2 & ke-3

Teknis:

Jangkauan (Radius) untuk serangan ke-x Skill Multiplier Dasar Skill Constant Dasar
ke-1 30 300 * Skill Level
ke-2 (rounddown(3000)/1,5)/100 30 * Skill Level
ke-3 (rounddown(rounddown(3000)/1,5)/2)/100 3 * Skill Level

Jumlah Serangan: Up to 3 Serangan

Jangkauan (Radius) Jarak Serangan
ke-1 0,5m
ke-2 4m
ke-3 10m

Waktu Dasar Merapal: (13 - Skill Level) detik.
Efek Skill: Pada target utama, menghasilkan 100 Aggro per detik dari waktu merapal, kemudian menghasilkan aggro dari serangan. Bekerja secara normal pada target lain.

Catatan:

Skill ini tidak terpengaruh dengan Skill Concentrate, Skill Long Range, dan Status Daya Jarak Dekat (Short Range Damage) [SRD] atau Daya Jarak Jauh (Long Range Damae) [LRD].
Skill ini tidak terpengaruh dengan Skill Chain Chast.
Aggro yang dihasilkan selama animasi merapal tidak terpengaruh oleh Skill Sneak Attack atau Status Aggro +/-%. Namun Status Kecepatan Merapal [CSPD] positif [+] akan menurunkan Aggro dari Animasi. Aggro tidak akan naik jika Status Kecepatan Merapal [CSPD] negatif [-].

Sihir: Letusan (Magic: Burst) Sihir: Letusan (Magic: Burst)
Skill level 4 0 diskusi
Type: active,skill sihir
MP Cost: 500
Unsur: Tergantung Senjata
Jarak: 8m
Combo Awal: ya
Combo Tengah: ya

Deskripsi:

Sihir yang memancarkan kekuatan magis yang ditingkatkan.
Berpeluang memukul mundur monster selain bos.
Waktu rapal sangat lama tapi bisa dipersingkat
dengan menggunakan Skill sihir sebelumnya.

Tongkat Efek menggunakan Tongkat (Staff)
Daya naik sesuai nilai INT = INT/100
Pesawat Sihir Efek menggunakan Pesawat Sihir atau Alat Sihir (Magic Device) [MD]
Daya naik sesuai nilai INT = INT*0,005
Jangkauan Serangan Maks naik sesuai level skill.
Radius Kipas +1m (Skill Level 1 s.d 3); +2m (Skill Level 4 s.d 6); +3m (Skill Level 7 s.d 10)
Sudut Kipas +5° (Skill Level 1 s.d 3); +10° (Skill Level 4 s.d 6); +15° (Skill Level 7 s.d 10)

Teknis:

Skill Multiplier Dasar: 15 + 0,6 * Skill Level
Skill Constant Dasar: 200+ 30 * Skill Level
Jumlah Serangan: 1 Serangan

spoiler Jangkauan Serangan

Skill Level Kipas Sudut
Lv 1 8m 42°
Lv 2 8m 44°
Lv 3 8m 46°
Lv 4 8m 48°
Lv 5 8m 50°
Lv 6 9m 52°
Lv 7 10m 54°
Lv 8 11m 56°
Lv 9 12m 58°
Lv 10 13m 60°

spoiler Jarak Sihir: Letusan

Jarak Sihir: Letusan
gambar jarak sihir letusan
Merah: Posisi Utama Perapal
Biru: Kemungkinan Posisi Target Utama (Posisi tidak terlalu penting)
Hijau: Area dari Sihir: Letusan
Abu-Abu: Sudut dari Sihir: Letusan
Hitam: Area skill lingkaran jika memiliki radius yang sama dengan Sihir: Letusan; ini terutama untuk menggambarkan radius dan lengkungan Sihir: Letusan

Waktu Dasar Merapal: 8 detik; berpengaruh dengan Status Kecepatan Merapal (Cast Speed) [CSPD].

Efek Status Baik (Buff)

  • Untuk setiap skill serangan lainnya dari Skill Sihir mendapatkan counter/stk, skill ini dapat memiliki maksimal 10 counter/stk.
  • Total Waktu Merapal berkurangan 1 detik setiap counter, ini diterapkan setelah Kecepatan Merapal dan Perhitungan dari Skill Chain Cast, hanya maksimal 8 detik yang dapat dikurangi dengan cara ini.
  • Durasi Buff: Sampai Anda menggunakan Sihir: Letusan.

Status Buruk: Terpelanting Kebelakang (Knock Back); tidak berpengaruh kepada bos
Peluang Dasar Status Buruk: (10 * Skill Level)%
Jarak Terpelanting Kebelakang (Knock Back): 15m - 2 * ukuran meter monster di dalam game.
Ketahanan Status Buruk: Jarak Terpelanting Kebelakang Monster dalam hitungan detik.

Catatan:

Bonus multipler tidak berpengaruh dengan Status INT+ dan INT+%.

Maximizer (Maximizer) Maximizer (Maximizer)
Skill level 4 0 diskusi
Type: active
MP Cost: 300
Combo Awal: ya
Combo Tengah: ya

Deskripsi:

Memulihkan MP secara signifikan dengan meningkatkan daya sihir sesaat.
Waktu rapal memendek seiring level naik.
Waktu rapal Maximizer memendek sesuai level MP Charge jika menggunakan skilI ini dengan Tongkat atau Pesawat Sihir.

Tongkat Efek menggunakan Tongkat (Staff)
Jumlah MP Pulih +500
Pesawat Sihir Efek menggunakan Pesawat Sihir atau Alat Sihir (Magic Device) [MD]
Jumlah MP Pulih +700

Teknis:

spoiler Waktu Dasar Merapal

Level Skill Waktu Dasar Merapal
Lv 1 17 detik
Lv 2 16,5 detik
Lv 3 16 detik
Lv 4 15,5 detik
Lv 5 15 detik
Lv 6 14 detik
Lv 7 13 detik
Lv 8 12 detik
Lv 9 11 detik
Lv 10 10 detik

Efek Skill: Memulihkan 1000 MP jika skill ini berhasil dirapalkan.

Catatan:

Saat anda menggunakan Tongkat dan Pesawat Sihir dan menggunakan MP Charge terlebih dahulu sebelum Maximizer Waktu Merapal Maximizer akan berkurang.

spoiler MP Charge > Maximizer {Tongkat / Pesawat Sihir}

Level Skill MP Charge Pemangkasan Waktu Merapal Waktu Merapal Maximizer Lv10
Lv 1 -1 detik 9 detik
Lv 2 -2 detik 8 detik
Lv 3 -3 detik 7 detik
Lv 4 -4 detik 6 detik
Lv 5 -5 detik 5 detik
Lv 6 -6 detik 4 detik
Lv 7 -7 detik 3 detik
Lv 8 -8 detik 2 detik
Lv 9 -9 detik 1 detik
Lv 10 -10 detik 0 detik / Instan