Sihir yang memancarkan kekuatan magis yang ditingkatkan.
Berpeluang memukul mundur monster selain bos.
Waktu rapal sangat lama tapi bisa dipersingkat
dengan menggunakan Skill sihir sebelumnya.
Efek menggunakan Tongkat (Staff) |
---|
Daya naik sesuai nilai INT = INT/100 |
Efek menggunakan Pesawat Sihir atau Alat Sihir (Magic Device) [MD] |
---|
Daya naik sesuai nilai INT = INT*0,005 |
Jangkauan Serangan Maks naik sesuai level skill. |
Radius Kipas +1m (Skill Level 1 s.d 3); +2m (Skill Level 4 s.d 6); +3m (Skill Level 7 s.d 10) |
Sudut Kipas +5° (Skill Level 1 s.d 3); +10° (Skill Level 4 s.d 6); +15° (Skill Level 7 s.d 10) |
Teknis:
Skill Multiplier Dasar: 15 + 0,6 * Skill Level
Skill Constant Dasar: 200+ 30 * Skill Level
Jumlah Serangan: 1 Serangan
spoiler Jangkauan Serangan
Skill Level
Kipas
Sudut
Lv 1
8m
42°
Lv 2
8m
44°
Lv 3
8m
46°
Lv 4
8m
48°
Lv 5
8m
50°
Lv 6
9m
52°
Lv 7
10m
54°
Lv 8
11m
56°
Lv 9
12m
58°
Lv 10
13m
60°
spoiler Jarak Sihir: Letusan
Jarak Sihir: Letusan
Merah: Posisi Utama Perapal
Biru: Kemungkinan Posisi Target Utama (Posisi tidak terlalu penting)
Hijau: Area dari Sihir: Letusan
Abu-Abu: Sudut dari Sihir: Letusan
Hitam: Area skill lingkaran jika memiliki radius yang sama dengan Sihir: Letusan; ini terutama untuk menggambarkan radius dan lengkungan Sihir: Letusan
Waktu Dasar Merapal: 8 detik
; berpengaruh dengan Status Kecepatan Merapal (Cast Speed) [CSPD].
Efek Status Baik (Buff)
- Untuk setiap skill serangan lainnya dari Skill Sihir mendapatkan counter/stk, skill ini dapat memiliki maksimal 10 counter/stk.
- Total Waktu Merapal berkurangan 1 detik setiap counter, ini diterapkan setelah Kecepatan Merapal dan Perhitungan dari Skill Chain Cast, hanya maksimal 8 detik yang dapat dikurangi dengan cara ini.
- Durasi Buff: Sampai Anda menggunakan Sihir: Letusan.
Status Buruk: Terpelanting Kebelakang (Knock Back); tidak berpengaruh kepada bos
Peluang Dasar Status Buruk: (10 * Skill Level)%
Jarak Terpelanting Kebelakang (Knock Back): 15m - 2 * ukuran meter monster di dalam game.
Ketahanan Status Buruk: Jarak Terpelanting Kebelakang Monster dalam hitungan detik.
Catatan:
Bonus multipler tidak berpengaruh dengan Status INT+ dan INT+%.