NEW!! perubahan domain toram-id.info menjadi toram-id.com.
Back to forum

Dmg Graze

M David Andikatama Putra
Jumat, 14-Jul-2023 11:03   902   1
Diskusi Umum

Kenapa dmg Ds Str Agi gw graze mulu ya?

Short link: https://toram-id.com/f/169
  1 menyukai ini
Yoga Art
Jumat, 21-Jul-2023 17:57

Apa itu DMG Graze/Gores?

Kurangnya akurasi menyebabkan damage gores, damage gores akan mengurangi stabilitas seranganmu sebesar 50% dari stabilitymu saat ini. Jika stabilitymu mencapai 100%, tetapi terjadi damage gores, serangan yang kamu lakukan hanya memiliki 50% stability. Gores berdampak sangat besar, menyebabkan damage output yang tidak pasti meskipun stabilitasmu saat ini mencapai 100%.

Cara Mengatasinya?

Yang paling utama adalah stat DEX, stat DEX berpengaruh kepada akurasi, untuk kasus DS kamu yang menggunakan STR>AGI tentunya sulit untuk mendapatkan stat DEX.

Opsi kedua adalah menaikkan stat akurasi, kebanyakan armor saat ini menggunakan -accuracy yang di luar nalar, kamu bisa mencari armor yang minim stat akurasi atau menambahkan atribut akurasi seperti crysta DX Fighter, crysta Felien, atau Tiara Naiata. Ditambah dengan buff food, dan stat ava jika memungkinkan.

Mohon untuk di cek juga minimum akurasi di setiap boss, kamu bisa cek ke forum-forum seperti phantom library untuk mengecek FLEE dari setiap boss. Selamat bertualang!

  1 menyukai ini
Masuk untuk membalas