NEW!! perubahan domain toram-id.info menjadi toram-id.com.
Back to forum

Tip mendapatkan Kostum Dengan Free Ticket

Nia Sesilia
Rabu, 01-Des-2021 09:37   1165   0
Panduan Pemula

Bagi pemain pemula saya ada sedikit tip nih buat bisa mendapatkan costum top yang "katanya" (katanya loh ya) rate nya cuma 0.2% s/d 1% saja. Nah saya ada sedikit tips buat kalian, ya itung - itung daripada kalian buah - buang free ticket percuma, kalian bisa coba dengan cara yang saya tuliskan berikut ini.
Anggap saja tuh ticket sama kayak coin pada mesin slot (ya elah mesin slot kayak mau kasih panduan game slot aja, haha just kidding).
nah carilah server yang sepi (biasanya sih di english server klo saya). setelah ada pada server tersebut cobalah untuk masuk ke menu gachanya.
Saat berada pada menu gacha kostum yang ingin kamu dapatkan cobalah melakukan "lineup". klik lah kostum yang kamu inginkan sekitar 5 - 7x, lalu keluar menu dan masuk lagi lakukanlah hal ini sekitar 5menit. setelah 5 menit cobalah untuk gosok - gosok layar hp kamu dan lakukan draw dengan menggunakan freeticket.
Saya sendiri sering menggunakan trik ini agar bisa mendapatkan kostum yang saya inginkan. untuk lokasinya biasa saya di dekat portal ke sewer.
Akhir kata selamat mencoba, dan good luck :)

Short link: https://toram-id.com/f/148
  1 menyukai ini
Masuk untuk membalas